Neymar Resmi Berstatus Jomblo

Sabtu, 24 Juni 2017 - 15:03 WIB
Neymar Resmi Berstatus Jomblo
Neymar Resmi Berstatus Jomblo
A A A
BARCELONA - Kisah cinta Neymar da Silva kandas di tengah jalan. Striker Barcelona tersebut mengumumkan bahwa kini dirinya tak lagi menjalin kasih dengan Bruna Marquezine.

Ini menjadi perpisahan kedua antara Neymar dan Bruna. Sebelumnya mereka juga memutuskan tali kasih di tahun 2014 lalu. Namun dua tahun kemudian, mereka sepakat untuk CLBK (cinta lama bersemi kembali).

Sayangnya hubungan mereka tidak berlangsung lama. Kedua pihak sepakat putus di tengah jalan. Namun Neymar enggan mengungkapkan penyebab perpisahannya.

"Saya tak suka membahas hal-hal pribadi. Tapi memang benar bahwa saat ini saya dan Bruna telah berpisah," ucap Neymar yang dikutip dari Soccerway.

"Ini keputusan kami berdua. Dia gadis yang saya kagumi dan saya harap dia selalu bahagia. Tidak hanya dari segi profesionalitas, namun juga sisi kehidupan pribadinya. Hidup terus berlanjut. Kami mengakhiri hubungan dan kini menjadi teman baik," tambahnya.

Nama Bruna menambah panjang deretan mantan kekasih sang pemain. Sebelumnya Neymar juga memacari Carolina Nogueira, Barbara Evans, Nicole Bahls, Andressa Suita dan Mayra Cardi.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4873 seconds (0.1#10.140)