Kecewa di Paris, Kvitova Puas di Birmingham

Minggu, 25 Juni 2017 - 16:06 WIB
Kecewa di Paris, Kvitova Puas di Birmingham
Kecewa di Paris, Kvitova Puas di Birmingham
A A A
BIRMINGHAM - Berhasil mencapai final di turnamen tenis WTA kedua yang diikuti di tahun ini, Petra Kvitova tampak sangat puas. Petenis asal Republik Ceko itu sebelumnya absen mengayunkan raket, karena masih dalam penyembuhan pasca penyerangan yang dilakukan pencuri di rumahnya pada Desember tahun lalu.

(Baca: Terbang ke Paris, Kvitova Bakal Ikuti Prancis Terbuka )

Kvitova kembali ke final untuk kali pertama sejak memenangkan turnamen di Zhuhai pada November tahun lalu. Kali ini, Kvitova menembus laga terakhir di Birmingham Classic di Inggris, setelah petenis senegaranya, Lucie Safarova mundur dari laga semifinal saat skor masih 6-1, 1-0 untuk Kvitova.

(Baca: Safarova Cedera, Kvitova Gapai Final Perdana )

Sementara dalam penampilan perdananya pasca cedera di Prancis Terbuka, Kvitova hanya mampu mencapai babak kedua. "Saya tidak bisa membayangkan untuk memiliki comeback yang lebih baik daripada yang saya alami sekarang. Paris agak aneh dan janggal, dan saya tidak bisa bermain sebagus mungkin di sana," ujarnya sebagaimana dilansir laman resmi WTA.

"Saya senang bisa menampilkan tenis yang bagus di sini. Saya sudah bermain empat pertandingan, jadi ini adalah catatan bagus dan persiapan bagus untuk final," lanjut Kvitova.

"Saya pikir permainan saya harus sama setiap hari, bermain cepat dan agresif dan menunjukkan servis saya lagi, dan saya harap ini akan membantuku lagi," tukas unggulan keempat di Birmingham.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6645 seconds (0.1#10.140)