Guardiola Dapatkan Anak Ajaib La Masia

Selasa, 04 Juli 2017 - 15:17 WIB
Guardiola Dapatkan Anak Ajaib La Masia
Guardiola Dapatkan Anak Ajaib La Masia
A A A
BARCELONA - Pelatih Manchester City Pep Guardiola memburu pemain hingga ke Akademi Sepak Barcelona La Masia. Mantan pelatih Bayern Muenchen itu resmi mendapatkan bintang La Masia berusia 16 tahun, Eric Garcia, Senin (3/7/2017).

Bek tengah Eric Garcia bermain untuk tim Cadete A Barcelona musim 2016/2017. Garcia merupakan salah satu pemain potensial dan harapan terbesar Blaugrana untuk masa depan. Namun, secara mengejutkan, Guardiola berhasil membujuknya dan sukses memboyong ke Etihad Stadium.

"Kami memiliki referensi yang sangat bagus tapi saya belum sempat melihat dia bermain. Saya sudah diberitahu hal-hal yang sangat baik tentang dia dan kesempatan untuk menandatanganinya terbuka. Kebetulan, dia ingin pindah dan klub memberinya jalan," jelas Guardiola kepada TV3, seperti dilansir Sport.es.

Gaya bermain Garcia dibanding-bandingkan dengan Gerard Pique. Meski kedua klub maupun pemain belum membuat pengumuman resmi, namun menurut kabar media Spanyol disebutkan Garcia menandatangani kontrak jangka panjang dengan Manchester City dengan biaya transfer sekitar 2 juta euro (Rp30 miliar).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4771 seconds (0.1#10.140)