Saunders Klaim Mentalnya di Atas Monroe Jr

Rabu, 19 Juli 2017 - 14:05 WIB
Saunders Klaim Mentalnya di Atas Monroe Jr
Saunders Klaim Mentalnya di Atas Monroe Jr
A A A
LONDON - Juara dunia kelas menengah versi WBO, Billy Joe Saunders memuji lawannya, Willie Monroe Jr sebagai petinju yang bagus dan petarung yang baik. Monroe Jr juga memiliki pengalaman berhadapan dengan raja kelas menengah, Gennady Golovkin, meskipun kalah TKO di ronde keenam, dua tahun lalu.

"Saya pikir ini akan menjadi pertarungan yang sangat ketat, tapi saya sudah memiliki mental di atasnya. Dia mengatakan bahwa dia sudah melawan Golovkin dan bukan itu yang akan dilakukan seorang prajurit. Saya lebih suka mendapatkan KO ketimbang ke luar dari duel," kata Saunders, seperti dilansir Box Nation.

"Saya tidak memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuan dan bakat sejati saya sebagai seorang profesional. Saya tidak mampu untuk mengabaikannya dan saya akan berada bentuk terbaik dalam hidup saya pada 16 September. Saya 100 persen akan mendapatkan kemenangan," ungkap petinju kidal ini.

(Baca: Duel Saunders vs Monroe Jr Digelar 16 September )

Di sudut lain, Monroe Jr menegaskan bahwa kedatangannya ke London nanti adalah untuk mengambil alih sabuk juara WBO yang ada di pinggang Saunders. "Saunders adalah petinju yang bagus dan juara dunia yang ideal, tapi saya datang untuk sabuk juaranya," tandas petinju asal Amerika Serikat.

"Dia menyebut saya lemah secara mental, tapi akan kita buktikan pada tanggal 16 September nanti," sambung pemilik julukan El Mongoose.

Sementara itu, duel antara Saunders versus Monroe Jr ini rencananya akan berlangsung pada 16 September 2017 di Copper Box Arena di London, Inggris.

Data kedua petinju
Billy Joe SaundersvsWillie Monroe Jr
30 Agustus 1989Lahir17 Desember 1986
InggrisAsalAmerika Serikat
180cmTinggi178cm
-Jangkauan188cm
SuperbJulukanEl Mongoose
SouthpawStanceSouthpaw
24 (12KO)Menang21 (6KO)
-Kalah2
-Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3388 seconds (0.1#10.140)