Filipino Flash Resmi Bergabung dengan Ringstar Sports

Rabu, 26 Juli 2017 - 12:49 WIB
Filipino Flash Resmi Bergabung dengan Ringstar Sports
Filipino Flash Resmi Bergabung dengan Ringstar Sports
A A A
LOS ANGELES - Petinju Filipina yang pernah menjadi juara dunia di lima divisi berbeda, Nonito "The Filipino Flash" Donaire akhirnya sepakat bekerjasama dengan perusahaan promosi tinju besutan Richard Schaefer, Ringstar Sports untuk melanjutkan kariernya di dalam ring tinju.

Donaire tengah berupaya untuk menambahkan lagi mahkota juara dunia lainnya dalam catatan pribadinya. "Menjelajahi apa yang ada di luar sana dalam pemandangan tinju baru terasa mengerikan dan mengasyikkan pada saat bersamaan," ujar Donaire, seperti dilansir ESPN.

"Saya mengenal Richard selama bertahun-tahun dan selalu menghargai apa yang dapat dia lakukan untuk petinju yang dia promosikan. Pada saat ini dalam karier saya, saya menginginkan duel terbesar dan catatan sejarah Richard untuk mengantarkan mereka berbicara untuk dirinya sendiri," sambung petinju 34 tahun.

"Pikiran tentang laga hebat melawan petinju seperti (Abner) Mares, (Leo) Santa Cruz, (Lee) Selby atau (Carl) Frampton membuat darah saya mendidih. Bab karier saya dimulai sekarang dan saya senang untuk mengatakan bahwa itu adalah dengan Ringstar," ungkapnya.

"Saya berterima kasih kepada penggemar dan tim atas dukungan mereka yang terus berlanjut!"

Sebelumnya, Donaire merupakan petinju yang pernah berada di bawah bendera Top Rank besutan promotor tinju kenamaan Bob Arum. Sementara Schaefer sebelum membidani lahirnya Ringstar Sports pada tahun lalu, memiliki pegalaman sebagai CEO perusahaan promosi tinju milik Oscar De La Hoya, Golden boy Promotions.

Hingga saat ini, Donaire tercatat telah menjalani 41 pertarungan tinju profesional dengan hasil 37 kemenangan (24KO) dan empat kekalahan. Dia juga pernah menjadi juara dunia di kelas terbang, kelas terbang super, kelas bantam, kelas bantam super dan kelas bulu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9684 seconds (0.1#10.140)