Gutierrez Siap Bungkam Frampton di Depan Penggemarnya

Kamis, 27 Juli 2017 - 21:08 WIB
Gutierrez Siap Bungkam...
Gutierrez Siap Bungkam Frampton di Depan Penggemarnya
A A A
BELFAST - Petinju kelas bulu asal Meksiko, Andres "Jaguarcito" Gutierrez menegaskan bahwa kedatangannya ke Belfast untuk menantang mantan juara dunia dua divisi, Carl "The Jackal" Frampton bukan untuk menyerah.

Gutierrez memberi peringatan kepada Frampton bahwa dia akan merusak pesta kepulangannya ke Belfast. Ya, setelah 2,5 tahun, akhirnya Frampton tampil lagi di hadapan publik tinju Irlandia Utara di Belfast.

Duel antara Frampton, yang sempat menjadi juara dunia kelas bulu WBA Super, dengan Gutierrez dijadwalkan akan berlangsung di SSE Arena di Belfast pada Sabtu (29/7) waktu setempat.

Saat menjalani latihan terbuka di salah satu pusat perbelanjaan di kota Belfast, Gutierrez mendapatkan sambutan tepuk tangan yang sangat meriah. Petinju 24 tahun tersebut tidak hanya menghadapi Frampton pada akhir pekan ini, namun dia harus mampu membungkam ribuan penggemar Frampton di SSE Arena.

Kendati bakal ditekan oleh ribuan penggemar Frampton, Gutierrez menegaskan jika dia tidak terganggu sama sekali. "Saya lebih dari siap menjadi orang jahat. Saya akan mengambil semua yang bisa mereka teriakan. Saya akan merusak malamnya yang besar," kata Gutierrez, seperti dikutip Daily Star.

Setelah mengalahkan Frampton, Gutierrez berencana untuk menantang petinju senegaranya yang menguasai sabuk juara kelas bulu WBA Super, Leo Santa Cruz. Seperti diketahui, usai mencuri gelar dari Santa Cruz, Frampton terpaksa untuk mengembalikannya lagi, setelah menderita kekalahan angka pada Januari lalu.

"Itu rencana saya. Saya akan menghampiri Santa Cruz. Itu akan menjadi pertarungan hebat di Meksiko," kata Gutierrez.

Data kedua petinju
Carl FramptonvsAndres Gutierrez
21 Februari 1987Lahir08 Juli 1993
Irlandia UtaraAsalMeksiko
165cmTinggi168cm
157cmJangkauan170cm
The JackalJulukanJaguarcito
OrthodoxStanceOrthodox
23 (14KO)Menang35 (25KO)
1Kalah1
-Seri1
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0574 seconds (0.1#10.140)