Nemanja Matic Pilih Nomor Punggung Peninggalan Schweinsteiger

Senin, 31 Juli 2017 - 03:32 WIB
Nemanja Matic Pilih Nomor Punggung Peninggalan Schweinsteiger
Nemanja Matic Pilih Nomor Punggung Peninggalan Schweinsteiger
A A A
OSLO - Transfer Nemanja Matic dari Chelsea ke Manchester United memang belum disahkan secara resmi. Namun gelandang 28 tahun itu sudah terang-terangan mengungkapkan masa depannya lewat postingan yang beredar luas di media sosial, Minggu (30/7/2017) atau Senin (31/7/2017) dini hari WIB.

Matic berselfie saat mengenakan seragam latihan MU. Dalam kostumnya itu, terlihat nomor 31 yang pernah dikenakan Bastian Schweinsteiger.

Nemanja Matic Pilih Nomor Punggung Peninggalan Schweinsteiger


Transfer Matic kabarnya akan diumumkan secara resmi pada awal pekan ini. Sehubungan dengan itu MU sekaligus melepas Marouane Fellaini ke klub asal Turki, Galatasaray. (Baca Juga: Lepas Fellaini, Manchester United Boyong Nemanja Matic dari Chelsea
Ketika disinggung mengenai hal tersebut, Jose Mourinho belum bisa membocorkan kabar yang sebenarnya. Pelatih MU itu hanya menegaskan bahwa dirinya akan senang jika Matic bergabung ke armada Setan Merah.

"Saya masih menunggu kabar. Dia menginginkannya (gabung ke MU) dan saat seorang pemain melakukan itu, maka kami punya peluang yang besar," ucap Mourinho usai MU menang 3-0 atas Valerenga, Senin (31/7/2017) dini hari WIB. (Baca Juga: Manchester United Petik Kemenangan di Norwegia
"Kami punya kesempatan. Tapi dalam sepak bola, masih banyak hal yang bisa terjadi sebelum adanya pengumuman resmi. Saya tak mau mengatakan lebih dari ini," tegasnya yang dikutip dari Soccerway.

Soal nomor punggung yang dipilih Matic, Mourinho lagi-lagi irit bicara. Pelatih kebangsaan Portugal itu membebaskan tiap pemain untuk memilih nomor punggung yang disukainya.

"Saya tak tahu apa-apa sebab saya tidak berada di sana (Kota Manchester). Nomor 31 sedang lowong. Schweinsteiger pernah mengenakannya, tapi sekarang nomor itu tanpa pemilik," ujar Mourinho.

Kabarnya Matic dibanderol 50 juta poundsterling atau setara Rp875 miliar. Jika resmi bergabung, dirinya jadi rekrutan ketiga MU di musim panas 2017 setelah Victor Liendelof dan Romelu Lukaku.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7333 seconds (0.1#10.140)