Allegri Tegaskan Alex Sandro Tetap Pemain Juventus

Minggu, 06 Agustus 2017 - 08:26 WIB
Allegri Tegaskan Alex Sandro Tetap Pemain Juventus
Allegri Tegaskan Alex Sandro Tetap Pemain Juventus
A A A
TURIN - Juara Italia, Juventus memastikan bahwa bek kirinya, Alex Sandro tidak akan meninggalkan Turin untuk menuju ke London guna bergabung bersama juara Inggris, Chelsea. Hal tersebut ditegaskan secara langsung oleh sang juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri.

Setelah kehilangan Leonardo Bonucci yang hengkang ke AC Milan dan Dani Alves yang berlabuh di Paris Saint-Germain, Allegri menolak dengan tegas rencana kepergian Alex Sandro dari Juventus Stadium.

"Alex Sandro adalah pemain Juventus dan dia akan tetap bertahan," tandas Allegri, seusai Juve dikalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di Stadion Wembley, London, Minggu (6/8) dini hari WIB.

Ketika Juve ditekuk Tottenham dua gol tanpa balas, Alex Sandro tampil di lapangan selama 45 menit. Kekalahan yang ditelan Si Nyonya Tua itu merupakan kekalahan kedua mereka di pramusim ini.

Sementara itu, satu pemain Juve yang tampaknya akan meninggalkan Turin adalah gelandang internasional Gabon berusia 23 tahun, Mario Lemina. Kabarnya klub Inggris, Southampton sepakat dengan biaya transfer untuk gelandang tersebut.

Terkait hal tersebut, Allegri mengakui bahwa pembicaraan sedang berlangsung. "Kami akan melihat apa yang terjadi. Kami sedang dalam pembicaraan dengan beberapa klub. Untuk saat ini, Lemina masih pemain Juventus," kata Allegri, seperti dikutip Yahoo Sport.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5764 seconds (0.1#10.140)