Galatasaray Resmi Rekrut Gelandang Internasional Aljazair

Selasa, 15 Agustus 2017 - 08:56 WIB
Galatasaray Resmi Rekrut Gelandang Internasional Aljazair
Galatasaray Resmi Rekrut Gelandang Internasional Aljazair
A A A
ISTANBUL - Gelandang internasional Aljazair, Sofiane Feghouli dipastikan meninggalkan West Ham United untuk merapat ke Galatasaray dengan transfer senilai 4,25 juta euro. Kabar perpindahan itu diumumkan langsung oleh kedua klub yang bersangkutan.

Dengan terbang ke Istanbul, Feghouli tercatat hanya semusim membela The Hammers, sementara pemain 27 tahun itu dikontrak selama tiga musim saat didatangkan dari klub Spanyol, Valencia.

Selama satu musim bersama West Ham, pemain yang pernah memperkuat timnas U-18 dan U-21 Prancis itu secara keseluruhan membukukan empat gol dari 27 penampilannya.

"West Ham United ingin mengucapkan terima kasih kepada Sofiane atas usahanya dan berharap yang terbaik dalam kariernya di masa mendatang," tulis West Ham dalam sebuah pernyataan.

Hengkangnya Feghouli ini terjadi di tengah rumor bahwa klub asal London tersebut sudah di ambang kesepakatan sebesar GBP30 juta untuk William Carvalho, gelandang bertahan internasional Portugal milik klub Sporting CP.

Sementara, Feghouli disebut sudah membubuhkan tandatangannya di lembar kontrak bersama Galatasaray selama lima tahun. Feghouli pun menjadi perekrutan ketujuh Galatasaray selama jendela transfer musim panas ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7187 seconds (0.1#10.140)