Jelang AS Terbuka, Simona Halep Main Bisbol

Rabu, 23 Agustus 2017 - 18:59 WIB
Jelang AS Terbuka, Simona Halep Main Bisbol
Jelang AS Terbuka, Simona Halep Main Bisbol
A A A
NEW YORK - Jelang memasuki grand slam AS Terbuka 2017, petenis nomor dua dunia, Simona Halep mengisi waktunya untuk menikmati hobinya di Amerika Serikat. Ya, petenis asal Rumania itu menyempatkan diri untuk menghadiri pertandingan bisbol MLB di New York.

Ketika berada di New York, Halep tidak mengayunkan raketnya di dalam lapangan tenis. Namun, petenis 25 tahun itu justru melakukan seremonial lemparan pertama dalam pertandingan New York Mets melawan Arizona Diamondbacks di Flushing, New York City.

Dalam sebuah video yang diunggah WTA di laman Facebook resminya, saat berjalan menuju ke tengah lapangan ke posisi pitcher mound, Halep sempat berkata kepada catcher Mets, Kevin Plawecki. "Saya sangat grogi," ujar Halep kepada Plawecki.

Setelah mengambil ancang-ancang, Halep pun melemparkan bola ke arah Plawecki yang berada di catcher box. Meskipun lemparan Halep sedikit di atas pelataran catcher box, namun bola berhasil sampai ke sarung tangan Plawecki.

Sementara itu, di ajang AS Terbuka, capaian terbaik Halep hanya menembus semifinal, dan itu terjadi dua tahun lalu. Saat itu, pemain Italia yang pada akhirnya menjadi juara, Flavia Pennetta menggagalkan upaya Halep menembus final. Sedangkan, tahun lalu, Halep dihentikan Serena Williams di perempat final.

(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4363 seconds (0.1#10.140)