Striker Republik Ceko Perkuat Lini Serang AS Roma

Selasa, 29 Agustus 2017 - 10:03 WIB
Striker Republik Ceko...
Striker Republik Ceko Perkuat Lini Serang AS Roma
A A A
ROMA - AS Roma menambah kekuatan di lini serangnya. Senin (28/8/2017) malam waktu setempat, mereka berhasil memboyong Patrik Schick dari Sampdoria.

Stiker kebangsaan Republik Ceko itu diboyong dengan status pinjaman selama satu musim. Namun Roma diwajibkan menebus sang pemain secara permanen pada musim panas 2018 mendatang. Nantinya, kubu I Lupi harus mengeluarkan 38 juta euro atau setara Rp607 miliar.

"Roma? Pastinya saya senang tiba di sini. Apakah Giallorossi pilihan yang tepat? Tentu saja," ucap Schick yang dikutip dari Football Italia.

Pemain dengan torehan 11 gol di pentas Serie A musim lalu tersebut sebenarnya nyaris bergabung ke Juventus. Namun transfer dibatalkan sebab Schick tidak lolos saat tes medis.

Begitupun dengan Inter Milan. Kubu I Nerazzurri sempat mendekatinya. Tapi kesepakatan gagal tercapai karena alotnya negosiasi.

Pemain berusia 21 tahun ini akhirnya memilih hijrah ke Roma. Schick akan menjalani tes medis dan jika tidak ada halangan, ia bisa bermain saat Roma menantang Sampdoria 10 September mendatang.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)