Ratu Tenis Pliskova Melenggang ke Babak Ketiga

Jum'at, 01 September 2017 - 09:00 WIB
Ratu Tenis Pliskova Melenggang ke Babak Ketiga
Ratu Tenis Pliskova Melenggang ke Babak Ketiga
A A A
NEW YORK - Petenis nomor satu dunia, Karolina Pliskova melaju ke babak ketiga AS Terbuka 2017 usai mengalahkan Nicole Gibss. Petenis asal Republik Ceko itu sempat tertinggal di set pertama.

Tampil di Arthur Ashe Stadium, Jumat (1/9/2017) pagi WIB, Pliskova sempat kehilangan konsentrasi dan menyerah 2-6 di set pertama. Namun, dia sukses membalik keadaan dan memenangkan sisa pertandingan dengan skor 6-3, 6-4

"Di set kedua, saya mulai melakukan servis dengan lebih baik dan mendapatkan poin-poin mudah dengan servis pertama. Saya senang karena bisa lolos," kata Pliskova, dikutip Reuters.

Di babak ketiga, Pliskova akan menghadapi petenis unggulan asal China, Shuai Zhang. Di babak sebelumnya, Zhang lolos usai mengalahkan Risa Ozaki.

Sekadar informasi, keberhasilan Pliskova lolos ke babak ketiga sayangnya tidak diikuti kompatriot yang turun di nomor tunggal putra. Petenis Rep Ceko Tomas Berdych tersingkir dari babak kedua setelah dikalahkan Alexandr Dolgopolov. (Baca juga: Tomas Berdych Tersingkir di Babak Kedua AS Terbuka 2017 )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6223 seconds (0.1#10.140)