Garbine Muguruza Anggap Semua Pertandingan seperti Final

Sabtu, 02 September 2017 - 13:25 WIB
Garbine Muguruza Anggap Semua Pertandingan seperti Final
Garbine Muguruza Anggap Semua Pertandingan seperti Final
A A A
NEW YORK - Juara Wimbledon, Garbine Muguruza mencetak kemenangan dengan skor yang sama dalam laga ulangan melawan petenis Slovakia, Magdalena Rybarikova di babak ketiga AS Terbuka 2017 di New York, Sabtu (2/9) WIB.

Sebagaimana pertemuan di semifinal Wimbledon 2017, Muguruza kembali mencetak kemenangan dua set langsung 6-1, 6-1 atas petenis berusia 28 tahun itu di babak ketiga AS Terbuka. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan keempat Muguruza selama lima kali bertemu dengan Rybarikova.

Hasil positif itu juga kembali menegaskan status petenis Spanyol itu sebagai salah satu favorit juara di Flushing Meadows. Di samping itu, Muguruza menjaga kansnya menempati peringkat satu dunia. "Saya mengambil setiap pertandingan sebagai final," tandas Muguruza pasca pertandingan seperti mengutip dari Euro Sport.

"Babak pertama mengahadapi lawan perdana yang sangat sulit, jadi saya terus bermain sebaik mungkin dan berharap bisa menang," imbuh petenis nomor tiga dunia ini.

Selanjutnya, wanita 23 tahun ini akan bertemu dengan unggulan nomor 13, Petra Kvitova. Pemain berkebangsaan Republik Ceko itu sebelumnya menyisihkan Caroline Garcia dari Prancis 6-0, 6-4.

"Saya pikir saya bermain lebih baik daripada di Birmingham hari ini, dan babak sebelumnya. Saya sangat senang dengan permainan yang saya tunjukkan hari ini," ungkap Kvitova usai mengalahkan Garcia, sebagaimana dikutip dari LA Times, Sabtu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6905 seconds (0.1#10.140)