Leo Santa Cruz Ingin 100 Persen saat Bertemu Mares Lagi

Senin, 04 September 2017 - 09:47 WIB
Leo Santa Cruz Ingin 100 Persen saat Bertemu Mares Lagi
Leo Santa Cruz Ingin 100 Persen saat Bertemu Mares Lagi
A A A
ROSEMEAD - Sama seperti Abner Mares, Leo Santa Cruz sebenarnya juga memiliki keinginan yang sangat tinggi untuk tarung ulang dengan juara reguler WBA di kelas bulu tersebut. Sayangnya, pertempuran kedua mereka tidak bakal terjadi tahun ini, dan kemungkinan besar di tahun depan.

(Baca: Mares Pertanyakan Keengganan Santa Cruz untuk Tarung Ulang )

Bahkan ketika mengetahui mendapat jadwal naik ring pada 15 Oktober 2017 di StubHub Center di Carson, California, Amerika Serikat, Santa Cruz menduga kontes tersebut adalah melawan Mares. Pasalnya, pada waktu dan tempat yang sama, Mares juga mendapat jadwal bertarung.

Namun, ternyata di jadwal tersebut, Santa Cruz justru bertarung menghadapi Chris Avalos, dan Mares berlaga melawan Andres Gutierrez. Padahal, Santa Cruz sudah mempersiapkan diri untuk tarung ulang kontra Mares.

(Baca: El Terremoto Yakin Avalos Tidak Mudah Ditaklukkan )

"Saya berlatih untuk pertarungan dengan (Mares), dan setelah itu mereka mengatakan kepada saya bahwa itu bukan pertarungan melawan Mares," ungkap Santa Cruz, sebagaimana mengutip dari Boxing Scene.

"Ayah saya mengatakan kepada saya bahwa karena kami berdua sudah lama tidak berlaga, Mares sejak Desember dan saya sejak Januari, dia pikir tubuh saya tidak akan siap, jadi saya ingin pertarungan lain terlebih dahulu dan kemudian dengan Mares," sambungnya.

(Baca: Abner Mares Puas Amankan Pertarungan versus Jaguarcito )

"Kami ingin berjuang untuk melihat bagaimana feel bertarung kami dan jika kami menang, kami menuju pertarungan yang sulit dengan Mares. Kami tahu bahwa Mares adalah sulit, dia adalah petarung hebat dan saya ingin masuk ke sana dengan seratus persen," jelas pemilik sabuk kelas bulu WBA Super.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5755 seconds (0.1#10.140)