Anastasija Sevastova Intip Kekuatan Stephens lewat YouTube

Senin, 04 September 2017 - 14:14 WIB
Anastasija Sevastova Intip Kekuatan Stephens lewat YouTube
Anastasija Sevastova Intip Kekuatan Stephens lewat YouTube
A A A
NEW YORK - Pemain unggulan ke-16, Anastasija Sevastova akan menghadapi lawan yang sama sekali belum pernah bertanding dengannya di perempat final AS Terbuka 2017 nanti. Petenis asal Latvia itu akan berhadapan dengan pemain tuan rumah AS, Sloane Stephens.

Sevastova lolos ke babak delapan besar dengan menyingkirkan mantan petenis nomor satu dunia dan juara AS Terbuka 2006, Maria Sharapova 5-7, 6-4, 6-2. Sedangkan Stephens lanjut ke perempat final berkat keunggulan 6-3, 3-6, 6-1 atas petenis Jerman, Julia Goerges di lapangan Louis Armstrong Stadium.

"Dia bermain hebat. Saya belum melihat dia bermain, jadi saya harus memeriksanya di YouTube mungkin," kata Sevastova, yang tahun lalu langkahnya terhenti di perempat final AS Terbuka, seperti dilansir Tennis Panorama.

"Saya pikir dia lawan tangguh, tentunya. Bermain di kandang juga. Saya tahu dia memiliki forehand yang bagus. Itulah satu-satunya yang saya tahu," sambung wanita berusia 27 tahun itu.

Bagi Stephens, ini untuk kali pertama dia mencapai perempatfinal grand slam sejak Wimbledon 2013, dan juga menjadi yang pertama di ajang AS Terbuka.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8694 seconds (0.1#10.140)