Daria Kasatkina Puas Raih Hasil Terbaik di Grand Slam

Selasa, 05 September 2017 - 18:46 WIB
Daria Kasatkina Puas Raih Hasil Terbaik di Grand Slam
Daria Kasatkina Puas Raih Hasil Terbaik di Grand Slam
A A A
NEW YORK - Petenis nonunggulan dari Rusia, Daria Kasatkina tidak memiliki banyak waktu untuk berpikir selama bertanding melawan pemain kualifikasi, Kaia Kanepi di babak keempat AS Terbuka di Louis Armstrong Stadium, New York, Selasa (5/9).

Akhirnya, Kasatkina pun tertunduk lesu dengan kedudukan 4-6, 4-6 dalam waktu 87 menit. Meskipun begitu, Kasatkina meningkatkan capaiannya dari AS Terbuka 2015. Dua tahun lalu, Kasatkina menyebut mendapatkan keberuntungan berhasil mencapai babak ketiga grand slam lapangan keras di AS.

"Saya mengharapkan dia (Kanepi) memainkan tenis terbaiknya, karena ini adalah babak keempat grand slam dan dia adalah pemain yang sangat bagus," ujar Kasatkina usai pertandingan, seperti dikutip situs resmi WTA.

"Saya mencoba yang terbaik, berjuang sampai pada poin terakhir," imbuh petenis yang lahir pada 7 Mei 1997.

Menurut Kasatkina, Kanepi memberikan banyak tekanan pada dirinya, dan dia mencoba untuk bermain lebih berbeda. "Tidak ada waktu untuk berpikir bersamanya, karena Anda tidak punya waktu lagi," kata dia.

Sementara itu, Kasatkina mengakui penampilannya selama musim ini tidak konsisten meski mampu menunjukkan hasil terbaik di grand slam. "Ada banyak pasang surut musim ini, jadi saya senang menunjukkan hasil terbaik saya di grand slam," ucapnya.

"Saya akan mencoba kembali dengan lebih baik, dan melangkah lebih jauh lagi di turnamen berikutnya. lupakan pertandingan ini, bahkan turnamen karena semuanya masih berlangsung," tukas petenis yang saat ini berada di posisi 38 dunia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8328 seconds (0.1#10.140)