Mobil Kimi Raikkonen Ganguan Mesin Jelang Balapan

Minggu, 01 Oktober 2017 - 14:23 WIB
Mobil Kimi Raikkonen Ganguan Mesin Jelang Balapan
Mobil Kimi Raikkonen Ganguan Mesin Jelang Balapan
A A A
SEPANG - Ferrari merupakan tim balap paling sukses sepanjang gelaran GP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang. Namun, menjelang balapan di sirkuit tersebut, Ferrari mengalami masalah pada mesin turbo mereka.

Masalah tersebut muncul saat pembalap melakoni pemanasan jelang race, Minggu (10/1/2017) siang WIB. Dalam sebuah postingan di akun Twitter, @F1, diketahui bahwa mobil Ferrari yang dikemudikan Kimi Raikkonen terpaksa didorong ke pit lane start akibat masalah mesin.

Belum diketahui secara persis, apakah permasalahan tersebut akan mempengaruhi Ferrari saat balapan. Namun, dalam postingan F1 disebutkan bahwa permasalahan tersebut merupakan 'kabar buruk' bagi Scuderia Ferrari.

"Berita buruk untuk Scuderia Ferrari, masalah (mesin) turbo membuat Kimi Raikkonen dipindahkan dari jalur pit start," demikian postingan F1.

Untuk diketahui, Ferrari merupakan tim balap tersukses di GP Malaysia dengan koleksi tujuh kemenangan. Sementara itu, Raikkonen sendiri berhasil mencatat watktu terbaik kedua di kualifikasi yang membuat dia bisa start dari grid terdepan saat balapan nanti. (Baca juga: Hamilton Raih Pole Position, Vettel Terjebak di Posisi Buncit )
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6358 seconds (0.1#10.140)