Rickster Ogah Berpikir Kalah dari Million Dollar

Kamis, 05 Oktober 2017 - 15:31 WIB
Rickster Ogah Berpikir Kalah dari Million Dollar
Rickster Ogah Berpikir Kalah dari Million Dollar
A A A
MANCHESTER - Mantan juara dunia tinju di tiga kelas berbeda, Ricky "Rickster" Burns tidak pernah berpikir untuk mengalami kekalahan ketika menuju ke dalam ring Manchester Arena di Manchester, Inggris menghadapi mantan juara kelas ringan WBA, Anthony "Million Dollar" Crolla pada akhir pekan ini.

Dua petinju asal Britania Raya itu sama-sama menelan kekalahan angka dalam pertarungan terakhirnya. Bahkan, Crolla menelan dua kekalahan secara beruntun dari bintang tinju Venezuela, Jorge "El Nino de Oro" Linares.

"Saya tidak akan kalah pada Sabtu (waktu setempat), jadi saya bahkan tidak akan menjawabnya," tandas Burns saat ditanya Sky Sports mengenai apa yang perlu dilakukannya untuk merebut gelar juara lainnya jika nantinya dikalahkan Crolla.

"Di mata saya, ini akan menjadi pertarungan terberat saya dan saya harus memastikan saya keluar dan memenangkannya," sambung petinju berkebangsaan Skotlandia.

"Anthony adalah orang yang hebat. Saya bisa bergaul dengannya, kami pernah sparing sebelumnya, kami berdua ingin menjaga diri kami dan berbicara di ring," Burns menambahkan.

Menurut Burns, begitu lonceng pertama pertarungan dibunyikan, maka saat itulah pertempuran dilakukan. "Anda tidak ingin kalah, sehingga para penggemar bisa mengharapkan pertarungan hebat," pungkas petinju dengan rekor 41-6-1, 14KO.

Data kedua petinju yang akan bertarung
Anthony CrollavsRicky Burns
16 November 1986Lahir13 April 1983
InggrisAsalSkotlandia
174cmTinggi178cm
170cmJangkauan178cm
Million DollarJulukanRickster
OrthodoxStanceOrthodox
31 (13KO)Menang41 (14KO)
6Kalah6
3Seri1
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5280 seconds (0.1#10.140)