Claudio Ranieri Ingin Tularkan Sukses Leicester di Nantes

Selasa, 10 Oktober 2017 - 16:36 WIB
Claudio Ranieri Ingin Tularkan Sukses Leicester di Nantes
Claudio Ranieri Ingin Tularkan Sukses Leicester di Nantes
A A A
NANTES - Pelatih Nantes, Claudio Ranieri mengisyaratkan dirinya tak betah melatih di Ligue 1 Prancis. Menurutnya, klub yang saat ini dia besut terlalu banyak membuang peluang.

"Saya adalah orang Italia pertama yang berbicara tentang Nantes. Saya meminta pemain tidak hanya bersikap taktis seperti gaya main Italia, tetapi juga bisa bermain seperti pemenang," kata Ranieri, dikutip Football Italia.

"Pemain ada 100% di belakang saya. Tetapi tentu saja masih ada beberapa kesalahan, seperti kami perlu lebih banyak menciptakan peluang mencetak gol," lanjut mantan pelatih Leicester City.

Ranieri yang pernah membawa Leicester City juara Liga Inggris enggan membandingkan timnya yang sekarang, Nantes, dengan mantan klubnya di Premier League. Menurut Ranieri, iklim sepak bola di Prancis jauh berbeda dengan di Liga Inggris.

"Mampukah kami (Nantes) menembus Liga Europa? kita lihat saja. Musim lalu Nantes bermain buruk di paruh pertama musim, namun bangkit di paruh kedua," lanjutnya.

"Setelah Leicester apa pun bisa terjadi. Jika strategi berjalan baik bagi kami, maka gelar apa pun masih sangat mungkin didapat,"

Nantes saat ini berada di peringkat keempat di klasemen Liga Prancis dengan 16 poin. Mereka hanya berjarak tiga angka dari Monaco yang saat ini duduk sebagai runner up.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7057 seconds (0.1#10.140)