Soal Gareth Bale, Timnas Wales Masih Tunggu Keputusan Madrid

Kamis, 02 November 2017 - 21:37 WIB
Soal Gareth Bale, Timnas Wales Masih Tunggu Keputusan Madrid
Soal Gareth Bale, Timnas Wales Masih Tunggu Keputusan Madrid
A A A
CARDIFF - Timnas Wales akan menghadapi Prancis dan Panama di laga uji coba tengah bulan ini. Mereka berharap bisa memainkan Gareth Bale, setidaknya selama 20 menit di masing-masing pertandingan.

Meski demikain, manajer Timnas Wales, Chris Coleman menyebut Madrid belum memberikan kepastian terkait hal itu. Ada kemungkinan, Bale tidak diizinkan merumput bersama timnas menyusul masalah kebugaran.

"Kami berbicara secara terbuka dengan Real Madrid, kami akan ikut pada rencana yang mereka atur. Jika Madrid memberi izin bahwa Bale bisa bermain setidaknya dalam 20 menit, itu bagus," kata Coleman.

"Tetapi jika Real Madrid bilang tidak, maka kami tidak akan memainkan Bale sama sekali (di dua pertandingan uji coba)," lanjut Coleman.

Lebih jauh, Coleman mengatakan bahwa Real Madrid terus melakukan koordinasi dengan pihak medis di Timnas Wales. Setiap hari, kata Coleman, laporan medis Bale terus dipantau dan diberikan kepada Wales.

Sekadar informasi, pertandingan menghadapi Prancis dan Panama sejatinya tidak terlalu urgen bagi Wales. Pasalnya, tim berjuluk The Dragons telah dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia 2018.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6292 seconds (0.1#10.140)