Laga Ulang Berakhir No Contest, McDonnell Tetap Juara WBA

Minggu, 05 November 2017 - 14:35 WIB
Laga Ulang Berakhir...
Laga Ulang Berakhir No Contest, McDonnell Tetap Juara WBA
A A A
MONTE CARLO - Jamie McDonnell masih tetap menyandang gelar juara dunia tinju kelas bantam versi WBA, setelah duel ulangnya melawan petinju Venezuela, Liborio Solis dinyatakan no contest.

Dalam pertempuran yang berlangsung di Salle Medecin di Monte Carlo, Monaco, Sabtu (4/11) malam waktu setempat tersebut, terjadi benturan kepala di antara kedua petinju yang bertarung.

Benturan kepala yang terjadi di ronde ketiga itu membuat mata kiri McDonnell terluka sangat parah, sehingga dengan segera pertarungan terpaksa dihentikan.

Sebagaimana yang telah diungkapkan sebelum pertarungan, McDonnell, yang saat ini sudah berusia 31 tahun, memastikan bahwa dia akan meninggalkan divisi kelas bantam untuk menuju ke divisi yang lebih tinggi, mungkin di kelas bantam super atau kelas bulu.

Dengan demikian, McDonnell tetap mengantongi catatan tarung 29 kemenangan (13KO), dua kekalahan dan sekali imbang. Sementara, Solis, 35 tahun, memiliki rekor profesional 25 kemenangan (11KO), lima kekalahan dan sekali seri.

Sementara, di pertemuan pertama yang terjadi pada November tahun lalu, McDonnell berhasil mencetak kemenangan angka mutlak atas Solis. Kala itu, McDonnell menang dengan skor 16-112, 115-113 dan 117-111.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)