Persija Jakarta Datangkan Empat Pemain Baru

Jum'at, 01 Desember 2017 - 14:39 WIB
Persija Jakarta Datangkan Empat Pemain Baru
Persija Jakarta Datangkan Empat Pemain Baru
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta mulai menyusun kekuatan jelang hadapi kompetisi musim depan. Setelah perpanjang kontrak Stefano Cugurra Teco, Persija kemudian melanjutkan pergerakannya dengan merekrut empat pemain baru.

Pertama-tama, klub berjuluk Macan Kemayoran itu mendatangkan Septinus Alua. Pemain berjuluk Hanoman tersebut diboyong dari Perseru Serui dan sudah diperkenalkan ke publik pada Selasa (27/11/2017) lalu.

Selanjutnya, tiga pemain baru didatangkan secara bersamaan. Mereka adalah Ahmad Syaifullah, Arthur Bonai dan Valentio Telaubun.

"Arthur Bonai dan Valentino kami kontrak selama dua tahun. Sedangkan untuk Syaifullah kami kontrak tiga tahun. Komunikasi kami dengan Arthur Bonai dan Valentino sudah lama," kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

"Kalau untuk Syaifullah, dia ini kan pernah memperkuat PON Jawa Barat. Dia juga kuliah dan pengalaman di divisi dua. Jadi selain dia kuliah, dia juga akan bermain di Persija. Antara kaki dan intelektualnya juga jalan. Semoga kehadiran mereka bertiga bisa membuat Persija semakin kuat. Adaptasi mereka dengan Persija juga semoga bisa cepat," ucap Gede menambahkan.

Keberadaan Syaifullah menambah variasi di barisan penyerang. Sementara dua nama lainnya dapat ditempatkan sebagai gelandang ataupun pemain sayap.

"Saya masuk ke Persija karena tim besar. Ke depannya saya ingin membawa Persija lebih berprestasi. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Persija. Musim lalu Persija bermain bagus dan semoga musim depan saya bisa membantu Persija juara," ucap Valentino yang didatangkan dari Barito Putera.

"Terima kasih bisa bergabung di Persija. Semoga saya bisa kasih kontribusi baik ke depan. Untuk persaingan, saya bukan pemain baru. Saya sudah lama bermain. Sepak bola butuh kompetisi sportif. Saya tidak masalah bersaing. Kalau dipercaya saya akan berikan yang terbaik," ujarnya yang dilansir laman resmi klub.

Nada optimistis juga dilontarkan Arthur Bonai. Mantan kapten Perseru Serui itu tertantang dengan peran barunya di skuat Macan Kemayoran.

"Saya bangga bisa main di Persija. Ini klub besar dan memiliki pemain berkualitas tinggi serta banyak pemain senior sehingga nantinya banyak ilmu yang bisa saya dapatkan di sini," ucapnya.

Perburuan Persija tak akan berhenti sampai di sini. Mereka terus mencari pemain baru khususnya bek asing untuk menggantikan Willian Pacheco yang memutuskan pindah ke Liga Malaysia.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4682 seconds (0.1#10.140)