Kota Liverpool Jadi Saksi Comeback Amir Khan Tahun Ini

Kamis, 11 Januari 2018 - 02:00 WIB
Kota Liverpool Jadi Saksi Comeback Amir Khan Tahun Ini
Kota Liverpool Jadi Saksi Comeback Amir Khan Tahun Ini
A A A
LONDON - Petinju Inggris, Amir Khan, akan melakoni comeback tahun 2018. Kota Liverpool dipercaya sebagai lokasi ideal Khan mencapai ring perdananya pasca kekalahan di tangan Canelo Alvarez, Mei 2016 lalu.

Dalam laporan yang diterbitkan Metro.co.uk, Khan bakal menghadapi lawa perdananya tahun ini di Echo Arena, Liverpool, 21 April 2018 mendatang. Lokasi itu diumumkan setelah Khan menggandeng promotor Eddie Hearn.

Adapun, calon lawan Amir Khan baru diumumkan akhir bulan Januari. Namun, nama-nama yang muncul antara lain; Adrian Broner, Manny Pacquiao, Errol Spence Jr, Keith Thurman dan Danny Garcia.

Pertarungan sesama petinju Inggris (Khan vs Kell Brook) juga diyakini sebagai salah satu dari tiga duel Amir Khan ke depan. Disebut-sebut, pertarungan itu berpotensi menjadi duel terbesar di Inggris tahun ini.

Sebelumnya dilaporkan, Amir Khan menggandeng promotor tinju Eddie Hearn untuk menggelar tiga pertarungan ke depan. (Baca juga: Khan Sepakat Gelar Tiga Pertarungan di Bawah Promotor Eddie Hearn)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2305 seconds (0.1#10.140)