Klub Liga China Bantah Dekati Radja Nainggolan

Sabtu, 27 Januari 2018 - 21:33 WIB
Klub Liga China Bantah Dekati Radja Nainggolan
Klub Liga China Bantah Dekati Radja Nainggolan
A A A
BEIJING - Klub Liga Super China, Beijing Gouan disebut-sebut bakal mendatangkan Radja Nainggolan. Menurut informasi yang beredar, Beijing siap menebus sang pemain dengan biaya 50 juta euro atau setara Rp826 miliar.

Namun rupanya kabar ini hanya sekadar isapan jempol belaka. Pihak Beijing menegaskan bahwa mereka tidak sekalipun bernegosiasi dengan AS Roma untuk memboyong Nainggolan di bursa transfer musim dingin 2018.

"Kami belum pernah menghubungi AS Roma. Nainggolan sendiri tidak pernah masuk ke dalam daftar target kami," kata Direktur Beijing Gouan, Li Ming yang dikutip dari Football Italia.

"Kabar mengenai persaingan kami dengan Guangzhou Evergrande yang mengincar pemain sama merupakan suatu hal yang keliru. Kami tak akan membiarkan ini. Kami terganggu dengan berita ini," tegasnya. (Baca Juga: Klub Liga Super China Siap Jemput Radja Nainggolan
Sejauh ini Beijing Gouan memang baru memiliki tiga pemain asing. Mereka adalah Renato Augusto, Cedric Bakambu dan Jonathan Soriano. Sesuai ketentuan regulasi di Liga Super China, tiap klub boleh memiliki lima pemain asing, namun salah satunya harus berasal dari Hong Kong, Makau atau Taiwan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0315 seconds (0.1#10.140)