City Segera Umumkan Kedatangan Laporte

Selasa, 30 Januari 2018 - 04:01 WIB
City Segera Umumkan Kedatangan Laporte
City Segera Umumkan Kedatangan Laporte
A A A
MANCHESTER - Jelang penutupan bursa transfer musim dingin (Januari), Manchester City mendapatkan kabar sedikit menyejukkan. Hal ini terkait masa depan Aymeric Laporte yang di ambang kepergiannya dari Athletic Bilbao.

Dari laporan terbaru menyebut jika Bilbao telah mengonfirmasi bahwa City bersedia membayar klausul pembelian Laporte yang ditaksir seharga 65 juta poundsterling. Mekanisme kesepakatan transfer ini didasarkan pada peraturan Liga de Futbol Profesional (LFP).

Kesepakatan ini makin jelas setelah Laporte menyampaikan salam perpisahan kepada Bilbao. "Kepada semua keluarga Athletic Bilbao, saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua yang telah Anda berikan kepada saya. Saya tiba saat masih kecil dan saya tumbuh di sini sebagai pribadi dan sebagai pesepak bola," tulis Laporte di akun Twitter resmi Bilbao, Rabu (30/1/2018).

Sejauh ini City belum memberikan pernyataan resminya terkait status Laporte. Kemungkinan dalam beberapa jam ke depan klub bakal mengumumkan kedatangan pemain berusia 23 tahun, setelah dinyatakan lolos tes medis. Durasi kontrak lima tahun sudah disiapkan City untuk Laporte.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7611 seconds (0.1#10.140)