Bonek Geruduk Stadion Manahan

Sabtu, 03 Februari 2018 - 14:29 WIB
Bonek Geruduk Stadion Manahan
Bonek Geruduk Stadion Manahan
A A A
SOLO - Suporter Persebaya Surabaya sudah memadati Stadion Manahan, Solo, sejak pagi. Kedatangan mereka untuk memberikan dukungan penuh kepada tim kesayangannya yang bakal melawan PSMS Medan di babak delapan besar Piala Presiden 2018, Sabtu (3/2/2018) sore.

Meski sudah tiba di Solo sejak pagi hari, namun Bonek sebutan suporter Persebaya sempat dibuat kecewa lantaran loket penjualan tiket baru dijual pada pukul 13.00 WIB. Alhasil, antrean panjang mengular di sekitar stadion.

Pengalaman inilah yang dirasakan Ainul Yakin. Salah satu Bonek asal Gresik mengaku baru tiba di Solo, pagi tadi. Dia bersama sejumlah rekan-rekannya menempuh jalur darat dengan menggunakan motor.

Sayangnya, sesampainya di Stadion Manahan, tempat berlangsungnya pertandingan. Dia beserta rombongan dibuat kecewa lantaran loket belum dibuka. "Ini masih menunggu loket penjualan tiket dibuka. Katanya jam 13.00 bukanya. Seharusnya panpel buka loket dulu biar nanti tidak terjadi antrean panjang. Coba lihat, sudah banyak sekali ini teman-teman Bonek yang datang," kata Ainul

Sementara itu, pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera telah menyiapkan sejumlah skema permainan dan melakukan antisipasi andai laga berkesudahan dengan skor imbang hingga berakhirnya waktu normal. Algojo untuk mengeksekusi penalti pun sudah dipersiapkan. (Baca juga: Preview Persebaya vs PSMS Medan: Siapkan Algojo! )

Namun demikian, Alfredo memastikan bahwa kondisi pemain sejauh ini siap. "Kondisi semua pemain dalam keadaan baik. Dan, saya sedang berusaha untuk membuat mereka lebih baik lagi," kata pelatih asal Argentina seperti dikutip dari laman resmi Persebaya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4496 seconds (0.1#10.140)