Kehadiran Saunders Bikin Motivasi Kell Brook Semakin Terlecut

Selasa, 27 Februari 2018 - 17:27 WIB
Kehadiran Saunders Bikin Motivasi Kell Brook Semakin Terlecut
Kehadiran Saunders Bikin Motivasi Kell Brook Semakin Terlecut
A A A
SHEFFIELD - Jelang debutnya di kelas menengah junior melawan Sergey Rabchenko, Kell Brook mendapatkan motivasi tambahan. Gym tempatnya berlatih kedatangan dua orang petinju tangguh asal Inggris lainnya, Billy Joe Saunders dan Jason Quigley.

Petinju berjuluk The Special One itu pun memuji adanya kompetisi yang sehat di Ingle Gym di Sheffield, Inggris sebagai alasan utama peremajaannya. "Sebelum mereka berada di sini, saya adalah orang utama di gym," ucap Brook kepada Sky Sports.

"Sekarang mereka sudah ikut, gundukan sudah dinaikkan. Persaingan yang sehat," imbuhnya.

Brook akan menjalani duel comeback-nya yang juga menjadi pertarungan perdananya di kelas menengah junior melawan Rabchenko pada Minggu (4/3) WIB di Sheffield Arena.

"Saya memiliki rasa lapar. Saya terlahir sebagai pemenang. Saya ingin berkompetisi dan saya ingin menjadi yang terbaik. Saya harus pergi ke luar dan memenangkan gelar juara dunia lainnya," kata pemilik rekor 36-2, 25KO.

Sementara itu, Saunders, yang merupakan juara kelas menengah WBO, mengutarakan bahwa ini adalah ban berjalan yang besar dan semua orang mendorongnya bersama. "Kami semua menjalani duel besar yang ada di depan kita. Kami semua bekerja keras dan menyelesaikan pekerjaan.

"Kami semua memiliki hasrat dan menginginkan di waktu yang sama, yang terbaik antara satu sama lain. Ini adalah skuad yang sangat bagus," lanjutnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7908 seconds (0.1#10.140)
pixels