Sharapova Bangkitkan Kenangan Sweet Seventeen di Birmingham

Kamis, 19 April 2018 - 18:43 WIB
Sharapova Bangkitkan Kenangan Sweet Seventeen di Birmingham
Sharapova Bangkitkan Kenangan Sweet Seventeen di Birmingham
A A A
BIRMINGHAM - Juara Birmingham Classic dua kali, Maria Sharapova memastikan diri ikut tampil di acara Birmingham Classic 2018 yang akan diselenggarakan di Edgbaston Priory Club, Birmingham, Inggris pada pertengahan Juni mendatang.

Kedatangan petenis berkebangsaan Rusia itu akan menambah semarak persaingan di Birmingham, setelah sebelumnya juara bertahan Wimbledon, Garbine Muguruza; juara bertahan Birmingham Classic, Petra Kvitova dan pemain nomor satu Inggris, Johanna Konta bakal turut berkompetisi.

(Baca juga: Sang Juara Bertahan Pastikan Kembali ke Birmingham )

Pekan lalu, petenis muda dari Jepang yang tengah naik daun, Naomi Osaka juga sudah menyatakan kesanggupannya untuk bermain di Edgbaston Priory Club.

Bagi Sharapova, tampil di Birmingham ini akan membangkitkan kenangan indah di masa lampaunya. Petenis kelahiran 19 April 1987 sukses menjuarai grand slam Wimbledon 2004 saat usianya baru 17 tahun, setelah tampil sebagai juara di Birmingham.

Sayangnya, di tahun berikutnya, Sharapova sukses mempertahankan gelar di Birmingham, namun dia dihentikan Venus Williams di semifinal Wimbledon.

"Saya bersemangat untuk kembali bermain di Birmingham Classic. Saya merasa seperti para penggemar di Birmingham dan saya kembali jauh dan saya punya banyak kenangan bagus bermain di sana," ucap Sharapova yang juga tampil sebagai runner-up pada 2007 dan 2010.

(Baca juga: Birmingham Tujuan Pertama Konta di Musim Lapangan Rumput )

"Akan sangat menyenangkan bisa kembali bermain di sana lagi," tambah pemain yang tahun lalu absen di Birmingham karena cedera, sebagaimana melansir dari The Independent.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7263 seconds (0.1#10.140)