Ogah Diremehkan, Joseph Diaz Jr Akan Buktikan Diri

Rabu, 25 April 2018 - 23:27 WIB
Ogah Diremehkan, Joseph Diaz Jr Akan Buktikan Diri
Ogah Diremehkan, Joseph Diaz Jr Akan Buktikan Diri
A A A
OXON HILL - Penantang gelar dunia kelas bulu versi WBC, Joseph "JoJo" Diaz Jr mengaku sangat senang mendapatkan kesempatan kali pertamanya untuk bertarung memperebutkan sabuk juara dunia.

Petinju berusia 25 tahun itu akan menantang juara kelas bulu WBC, Gary Russell Jr pada 20 Mei mendatang di MGM National Harbor, Oxon Hill, Amerika Serikat. "Saya senang bertarung untuk gelar dunia pertama saya melawan juara dunia terbaik 126pon (kelas bulu)," ucap Diaz Jr seperti dikutip ESPN.

"Saya akan membuktikan kepada semua orang bahwa saya termasuk dalam tahta kelas bulu itu, silakan datang pada 19 Mei (20 Mei WIB)," tambah petinju yang telah membukukan 26 kemenangan (14KO) tanpa pernah tercium kekalahan.

(Baca juga: Juara Kelas Bulu WBC Berjanji Akhiri Perlawanan JoJo Lebih Awal )

Diaz Jr mengutarakan bahwa dia akan menjadi orang yang lebih besar saat hadir di malam pertarungan nanti, dan dia akan menghancurkan Russell Jr baik secara fisik maupun mental.

"Dia lebih baik memberiku pujian yang pantas kuterima begitu aku mengalahkannya, dan tidak menyalahkan ketidakaktifannya karena menjadi faktor dalam kekalahan," tukas Diaz Jr yang menyoroti lamanya Russell Jr menepi dari ring sejak pertarungan terakhirnya.

JoJo kali terakhir melakukan pertarungan pada Februari lalu, saat menang KO atas Victor Terrazas. Sementara penampilan terakhir Russell Jr terjadi Mei tahun lalu.

Sebelum beranjak ke tingkat profesional, Diaz Jr, yang ditangani oleh ayahnya sendiri Joseph Diaz, pernah dua kali menjadi juara nasional amatir di kelas bantam. Dia merupakan wakil AS di Olimpiade London 2012. Sepulangnya dari London, Diaz menandatangani kontrak profesional dengan Golden Boy Promotions, dan menjalani debutnya pada Desember 2012.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6949 seconds (0.1#10.140)
pixels