Rayu Antoine Griezmann, Barcelona Dinilai 'Kurang Ajar'

Rabu, 09 Mei 2018 - 08:02 WIB
Rayu Antoine Griezmann, Barcelona Dinilai Kurang Ajar
Rayu Antoine Griezmann, Barcelona Dinilai 'Kurang Ajar'
A A A
MADRID - Manajemen Atletico Madrid berang dengan tindakan Barcelona yang terus merayu salah satu bintang mereka, Antoine Griezmann. Barca dinilai 'kurang ajar' karena sangat tidak menghormati Los Colchoneros.

Barca memang telah lama ingin menggunakan jasa pemain nasional Prancis itu. Atletico sendiri sudah melaporkan pada FIFA pada Desember lalu karena juara La Liga Spanyol musim ini melakukan pendekatan ilegal.

Teranyar dikabarkan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu telah melakukan pertemuan dengan wakil Griezmann. Kontan kabar ini menyulut amarah kubu Atletico.

Dalam pernyataan resminya di laman resmi mereka, CEO Atletico Miguel Angel Gil Marin mengaku muak dengan aksi yang dilakukan koleganya itu. "Bahwa seorang Presiden, pemain dan anggota dewan berbicara soal masa depan seorang pemain yang masih terikat kontrak, hanya beberapa hari sebelum final Liga Europa, adalah kurangnya rasa hormat terhadap Atletico Madrid dan para pendukung," bunyi pernyataan tersebut dikutip Soccerway, Rabu (9/5/2018).

"Sikap kami sudah jelas dan telah dipublikasikan dalam berbagai kesempatan. Tidak sekali pun kami bernegosiasi untuk Griezman dan kami tidak punya niat untuk melakukannya (menjual," tegas Gil Marin.

Gil Marin menduga tindakan Barcelona ingin menggaet Griezmann lebih kepada tindakan ingin menjegal klubnya untuk tak bisa meraih gelar juara. "Beberapa bulan lalu, secara pribadi telah mengatakan pada Presiden Barcelona bahwa pemain kami tidak dijual atau kami akan menjualnya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7535 seconds (0.1#10.140)