Mourinho Sebut Rumah Baru Ronaldo Hanya Klub MLS

Sabtu, 19 Mei 2018 - 02:01 WIB
Mourinho Sebut Rumah Baru Ronaldo Hanya Klub MLS
Mourinho Sebut Rumah Baru Ronaldo Hanya Klub MLS
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Jose Mourinho menjelaskan bahwa dia bisa mendatangkan pemain mana saja yang diinginkan kecuali megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Mourinho menyebutkan bahwa Ronaldo hanya akan dilepas Madrid jika mereka menginginkannya.

Sebelumnya Ronaldo dikabarkan akan kembali ke pelukan Manchester United dan Mourinho yang pernah menangani pemain itu disebut-sebut menyetujui rencana The Red Devils memboyong pulang CR7.

Namun, Mourinho pun memberi klarifikasi soal itu dan mengungkap peluang memboyong Ronaldo di bura transfer panas mendatang. Pria 55 tahun ini percaya bahwa Ronaldo hanya akan pergi ke Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat seperti pemain bintang lainnya untuk mengakhiri karier mereka sebagai pesepak bola.

"Saya tidak berpikir Real Madrid bisa menjualnya, itu dilarang," tukas Mourinho seperti dilansir laman footballespana.net. "Ronaldo akan selalu di sana (Madrid) sampai saat mereka mengatakan dia boleh pergi dan dia bisa pergi ke MLS bermain satu musim di sana. Saya pikir itu yang akan terjadi.

Pernyaatan Mourinho mungkin ada benarnya. Zlatan Ibrahimovich, Frank Lampard, dan Steven Gerrard menghabiskan musim terakhirnya di MLS setelah jarang bermain di klub karena sudah memasuki usia 36 tahun. Saat ini Ronaldo menginjak usia 33 tahun dan besar keungkinan dia masih akan dipertahankan Madrid hingga di usia yang ke 36.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4827 seconds (0.1#10.140)
pixels