Dua Nama Ini Menjadi Kandidat Lawan Chavez Jr Berikutnya

Sabtu, 19 Mei 2018 - 00:19 WIB
Dua Nama Ini Menjadi Kandidat Lawan Chavez Jr Berikutnya
Dua Nama Ini Menjadi Kandidat Lawan Chavez Jr Berikutnya
A A A
CULIACAN - Julio Cesar Chavez Jr tengah menyusun rencana masa depannya di arena tinju, setelah satu tahun absen beraksi. Mantan juara kelas menengah WBC asal Meksiko itu memiliki rencana untuk kembali ke ring pada akhir Juli atau Agustus mendatang.

Sejak kekalahan angka dari petinju senegaranya, Saul "Canelo" Alvarez pada 6 Mei tahun lalu di Las Vegas, Amerika Serikat, putra petinju legendaris Meksiko, Julio Cesar Chavez itu memang tak pernah berlaga lagi.

Chavez Jr berupaya untuk bangkit kembali dan menempatkan dirinya dalam persaingan perebutan gelar dunia. Petinju 36 tahun ini berencana untuk bertanding melawan petinju seperti Gabriel Rosado atau Sergio Mora pada Juli atau Agustus nanti.

"Pada titik ini dalam karier saya, saya tidak suka mengatakan nama, sudah diketahui bahwa jika Anda mengatakan nama itu dapat menyebabkan masalah dalam negosiasi, tetapi nama telah disebutkan seperti Sergio Mora, Gabriel Rosado, yang merupakan petinju berperingkat dan telah berjuang untuk kejuaraan dunia," ujar Chavez Jr kepada ESPN Deportes.

"Saya akan dengan senang hati bertarung dengan salah satu dari mereka. Saya tidak pernah berkata tidak kepada lawan. Yang paling penting adalah tetap aktif dan berada di momen terbaik dalam karier saya," lanjut pemilik catatan tarung 50-3-1, 32KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6632 seconds (0.1#10.140)
pixels