Tidak 100 Persen, Chavez Jr: Lebih Baik Saya Pensiun

Senin, 04 Juni 2018 - 09:13 WIB
Tidak 100 Persen, Chavez Jr: Lebih Baik Saya Pensiun
Tidak 100 Persen, Chavez Jr: Lebih Baik Saya Pensiun
A A A
CULIACAN - Keinginan untuk kembali beraksi di atas ring terus menghinggapi Julio Cesar Chavez Jr, seusai kekalahannya dari Saul "Canelo" Alvarez pada Mei 2017. Kekalahan dari Canelo membuatnya merasa tampak mengerikan, dan hal itu membuatnya mempertimbangkan ide untuk kembali berlaga.

"Itu beberapa bulan di mana saya berpikir untuk kembali atau tidak kembali dan sekarang saya melakukannya, saya ingin itu berada dalam bentuk terbaik," ucap mantan juara tinju dunia kelas menengah WBC kepada ESPN Deportes.

"Jika melakukan sesuatu seperti yang saya lakukan dengan Canelo lagi, maka lebih baik saya pensiun. Saya tidak ingin memalukan keluarga saya jika saya tidak fit. Saya ingin lebih aktif.. dalam lima tahun terakhir saya telah bertaurng empat kali dan itu tidak cukup," sambung putra legenda tinju Meksiko, Julio Cesar Chavez.

Petinju berusia 32 tahun ini pun harus mempersiapkan dirinya dengan sungguh-sungguh sebelum bertarung lagi, yang rencananya dia ingin berlaga pada 11 Agustus mendatang.

"Saya harus mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh, mendedikasikan diri saya untuk tinju 100 persen tanpa omong kosong apa pun. Jika saya tidak memiliki pikiran untuk menjadi juara lagi, saya tidak ingin bertanding lagi," tukasnya.

Sejauh ini, Chavez Jr telah membidik nama mantan juara dunia Sergio Mora atau Vanes Martirosyan sebagai lawannya nanti.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2639 seconds (0.1#10.140)
pixels