Kehilangan Sabuk Juara, McDonnell Putuskan Naik Kelas

Selasa, 19 Juni 2018 - 03:24 WIB
Kehilangan Sabuk Juara, McDonnell Putuskan Naik Kelas
Kehilangan Sabuk Juara, McDonnell Putuskan Naik Kelas
A A A
NEWCASTLE - Mantan juara tinju dunia kelas bantam dua kali, Jamie McDonnell mengatakan bahwa dirinya akan meninggalkan divisinya saat ini dan naik kelas yang lebih berat, yakni kelas bulu.

Mei lalu, McDonnell kehilangan mahkota WBA, setelah kalah TKO dari petinju Jepang, Naoya "Monster" Inoue di Tokyo. McDonnell hanya mampu bertahan hingga menit kedua ronde pertama saat menghadapi mantan juara kelas terbang junior dan kelas terbang super tersebut.

Akhir pekan kemarin, saat menyaksikan saudara kembarnya, Gavin McDonnell mengalahkan Stuart Hall untuk mempertahankan sabuk kelas bulu super WBC International di Newcastle, Jamie menyatakan rencana kenaikan kelasnya tersebut.

"Saya akan meninggalkan divisi kelas bantam, saya kira, dan pindah ke divisi kelas bulu," ungkap Jamie McDonnell, yang saat ini memiliki catatan tanding 29-3-1, 13KO.

"Semoga saya bisa naik ke sana, menikmati bagian terakhir dari karierku di kelas bulu dan menargetkan beberapa pertarungan besar," harap petinju kelahiran 30 Maret 1986 seperti dilansir Boxing Scene.

Meskipun telah menyatakan pindah divisi, namun masih belum diketahui kapan rencana Jamie McDonnell akan melakukan debut di kelas bulu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8422 seconds (0.1#10.140)