Persija Rotasi Pemain Jelang Hadapi Perseru Serui

Senin, 02 Juli 2018 - 18:34 WIB
Persija Rotasi Pemain Jelang Hadapi Perseru Serui
Persija Rotasi Pemain Jelang Hadapi Perseru Serui
A A A
SERUI - Persija Jakarta akan menghadapi Perseru Serui di laga tunda Liga 1 2018. Pertandingan tandang itu berlangsung hanya tiga hari setelah Macan Kemayoran menjamu Persib Bandung.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Marora, Serui pada Selasa (3/7/2018) sore WIT. Pelatih Stefano Cugurra mengatakan bahwa timnya kemungkinan bakal melakukan rotasi pemain untuk mengindari cedera.

"Setelah main melawan Persib Bandung kita langsung berangkat ke Serui dan mendapat satu kali latihan itu untuk melakukan recovery. Kini pemain sudah siap, pemain juga harus fokus seperti melawan Persib, agar mendapat hasil yang maksimal," kata Stefano Cugurra.

"Kami memang menyimpan pemain yang sudah dua kali bermain dan saya tidak mau paksakan karena nantinya akan mendapatkan cedera. Alhasil kami menggunakan pemain yang fit dan pastinya mereka juga memiliki semangat untuk main. Memang ada satu dua pemain tidak main akan tetapi sekali lagi tidak ada masalah," lanjutnya.

Pada pertandingan melawan Perseru Serui, Persija Jakarta hanya membawa 17 pemain. Saat ini Persija menduduki posisi keempat klasemen Liga 1 2018. Itu setelah, mereka mengoleksi 20 poin dari 12 laga yang telah dijalani.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8212 seconds (0.1#10.140)