Madison Keys Langsung Tancap Gas sejak Awal

Senin, 02 Juli 2018 - 22:42 WIB
Madison Keys Langsung Tancap Gas sejak Awal
Madison Keys Langsung Tancap Gas sejak Awal
A A A
LONDON - Madison Keys enggak mau menunggu lama, petenis yang menempati unggulan kesepuluh itu langsung memperlihatkan performa kuatnya di pertandingan pertama grand slam lapangan rumput Wimbeldon 2018 di London, Senin (2/7).

Menghadapi pemain Australia, Ajla Tomljanovic, runner-up AS Terbuka 2017 itu membukukan kemenangan 6-4, 6-2 dalam tempo 62 menit. Keys pun meningkatkan rekor babak pertamanya di SW19 menjadi 5-0.

Permainan set pertama Tomljanovic dengan Keys berlangsung sangat ketat, lima dari sembilan game dilewati dengan deuce. Akan tetapi servis kuat petenis Amerika Serikat itu membuatnya terlepas dari jangkauan Tomljanovic. Keys tak menemui break point sepanjang permainan.

Laga di set kedua tidak begitu seketat pertama, kehilangan dua game, Keys langsung memberondong lima game terakhir secara beruntun untuk mengemas skor 6-2. Servis kuat Keys menjadi kunci kemenangannya, dia memenangkan 80 persen poin dari servis pertamanya dan melepaskan empat ace.

"Selalu sulit untuk memainkan seseorang yang Anda kenal dengan baik, tetapi Anda juga memiliki rasa grogi babak pertama, itu menjadi kombinasi yang unik. Saya senang bisa melewatinya," tutur perempatfinalis Wimbledon 2015, Key usai pertandingan seperti dikutip Tennis World USA.

Di langkah selanjutnya, Keys akan bertanding melawan petenis Thailand, Luksika Kumkhum, yang susah payah menundukkan rekan senegara Keys, Bernarda Pera 4-6, 6-2, 6-3 di babak pertama.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7522 seconds (0.1#10.140)