Dart Nyaris Bikin Karolina Bernasib Sama dengan Kembarannya

Senin, 02 Juli 2018 - 23:32 WIB
Dart Nyaris Bikin Karolina Bernasib Sama dengan Kembarannya
Dart Nyaris Bikin Karolina Bernasib Sama dengan Kembarannya
A A A
LONDON - Menghadapi pemain wildcard Inggris, Harriet Dart di babak pertama grand slam Wimbledon 2018 ternyata bukan menjadi awal yang mudah buat penghuni unggulan nomor tujuh, Karolina Pliskova.

Pliskova harus memeras keringat sepanjang 2 jam 6 menit jalannya pertandingan, yang akhirnya tuntas dengan keduduakan 7-6 (7-2), 2-6, 6-1 untuk keunggulan pemain berkewarganegaraan Republik Ceko itu.

Pekan lalu, Dart berhasil menumbangkan saudara kembar Karolina, Kristyna Pliskova di Eastbourne International. Namun gadis berusia 21 tahun itu gagal untuk melakukan hal yang sama saat bertemu dengan Karolina.

"Saya tahu dia memiliki permainan yang bagus di lapangan karena tembakannya cukup cepat, cukup rendah, tetapi permainan saya bukan yang terbaik. Servis saya bukan yang terbaik," ungkap Pliskova usai laga, seperti dilansir Daily Standard.

"Saya masih bisa menemukan sedikit irama saya di set ketiga. Itu jauh lebih baik. Itu berakhir 6-1. Mungkin jika saya bermain sedikit lebih baik di awal, itu bisa sedikit berbeda," tambah mantan pemain nomor satu dunia itu.

Pada pertandingan babak kedua nanti, Pliskova akan berhadapan dengan sesama mantan ratu tenis dunia, Victoria Azarenka. Pemain berpaspor Belarusia itu membekuk Ekaterina Alexandrova dari Rusia 7-6 (7-4), 6-3.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4916 seconds (0.1#10.140)