Nil Maizar Kecewa PS TIRA Gagal Penuhi Target

Sabtu, 21 Juli 2018 - 02:19 WIB
Nil Maizar Kecewa PS TIRA Gagal Penuhi Target
Nil Maizar Kecewa PS TIRA Gagal Penuhi Target
A A A
BANTUL - PS TIRA gagal menutup putaran pertama Liga 1 2018 dengan hasil positif. Bermain di kandang sendiri di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/7) malam, tim besutan Nilmaizar itu dipermalukan Borneo FC 3-4.

Empat gol Pesut Etam dihasilkan oleh Marlon Da Silva dua kali, Lerby Eliandry dan Wildansyah. Sementara tiga gol balasan PS TIRA dilesakkan melalui Sang-Min Kim, Dimas Drajad dan Manahati Lestusen.

(Baca juga: Hujan Gol Warnai Kemenangan Borneo FC atas PS TIRA )

"Jelas target kami meleset. Gagal menang di kandang sendiri. Para pemain kurang fokus dan kurang jeli," keluh Nil Maizar, yang menggantikan Rudy Eka Priyambada sebagai pelatih, sebagaimana menukil dari ligaindonesia.id.

Tambahan kekalahan ini membuat The Young Warriors tetap berada di zona degradasi. Menempati peringkat 16 dari 18 tim peserta Liga 1. PS TIRA menutup putaran pertama dengan mengantongi poin 18 hasil dari lima kemenangan, tiga kali seri dan sembilan kali kalah.

Posisi PS TIRA masih rawan untuk dilewati PSIS Semarang dan PSMS Medan yang berada di bawahnya. PSIS dan PSMS juga sama-sama masih menyisakan satu pertandingan. Saat ini, PSIS memiliki 16 poin dari 16 pertandingan, sedangkan PSMS mengantongi 15 poin.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6303 seconds (0.1#10.140)