AS Roma Terbangkan Malcom dari Bordeaux

Selasa, 24 Juli 2018 - 02:44 WIB
AS Roma Terbangkan Malcom dari Bordeaux
AS Roma Terbangkan Malcom dari Bordeaux
A A A
ROMA - AS Roma dalam waktu dekat akan mengonfirmasi kedatangan Malcom setelah mencapai kesepakatan dengan Bordeaux. Kabar terbaru ini disampaikan langsung melalui laman resmi klub.

"Klub dapat mengonfirmasi bahwa kesepakatan telah dicapai dengan FC Girondins de Bordeaux untuk transfer Malcom, tunduk pada pemain yang menyelesaikan persyaratan medis dan persetujuan pribadi," demikian pernyataan resmi klub, Selasa (24/7/2018).

Dalam waktu dekat, pemain asal Brasil itu bakal tiba di Roma untuk menjalani tes medis dan penandatanganan kontrak. Meski demikian, belum diketahui harga transfer yang diterima sang pemain.

Namun dari beberapa sumber menyebut jika Roma menggelontorkan dana sebesar 31,3 juta euro atau sekira Rp530 miliar untuk memuluskan kedatangan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Malcom sebenarnya sudah memiliki niat untuk meninggalkan Bordeaux sejak Januari lalu. Namun, Gus Poyet menyatakan bahwa dia tidak akan mengambil posisi pelatih tanpa jaminan bahwa penyerang yang sudah mengoleksi 12 gol dalam 38 penampilannya di musim lalu akan bertahan setidaknya sampai akhir musim.

Singkat kata, Malcom akan menjadi pemain depan keempat AS Roma yang didatangkan pada jendela transfer musim panas tahun ini. Sebelumnya, tim berjuluk Serigala Roma itu sudah mendaratkan Javier Pastore (Paris Saint Germain), dan Justin Kluivert (Ajax Amsterdam).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8499 seconds (0.1#10.140)