Tinggalkan Old Trafford, Chris Smalling Siap Gabung Tim Promosi

Rabu, 01 Agustus 2018 - 20:01 WIB
Tinggalkan Old Trafford, Chris Smalling Siap Gabung Tim Promosi
Tinggalkan Old Trafford, Chris Smalling Siap Gabung Tim Promosi
A A A
MANCHESTER - Pemain bertahan Manchester United Chris Smalling dikabarkan telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan tim promosi Liga Primer Wolverhampton Wanderers. Kepindahan Smalling disebut dari imbas usaha Pelatih United Jose Mourinho yang ingin mendatangkan pemain belakang di bursa musim panas 2018 ini.

Dikutip dari Sportkeeda, Rabu (1/8/2018), The Wolves (sang Serigala) -julukan Wolverhampton- akan memperkenalkan Smalling sebagai rekrutan teranyar dalam waktu dekat.

Wolhemparton sangat aktif di bursa transfer musim panas ini dan telah merekrut sembilan pemain guna bersaing di Liga Inggris 2018/2019. Rui Patricio dan Joao Moutinho adalah pemain paling terkenal yang sudah resmi bergabung dengan Wolverhampton.

Tambahan Chris Smalling di sektor belakang akan membuat Wolverhampton semakin tangguh. Pengalamannya selama 8 tahun memperkuat The Red Devils disinyalir akan membawa sisi positif untuk Wolverhampton

Hengkangnya Smalling disebut karena Mourinho sudah tak menginkan jasa pemain tersebut. Dia harus memangkas kuota pemain belakang di bursa transfer Juli 2018. Sebab berembus kabar bahwa pelatih asal Portugal tersebut tengah mengincar bek Harry Maguire dari Leicester City.

Penampilan Smalling di United juga cenderung tidak konsisten. Setelah tampil ciamik ketika dilatih Louis van Gaal, Smalling kerap berada di bangku cadangan di musim 2017/2018 ketika dilatih Mourinho.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7607 seconds (0.1#10.140)