Cedera Pergelangan Kaki Hadang Buzarnescu Tampil di AS Terbuka

Jum'at, 10 Agustus 2018 - 23:08 WIB
Cedera Pergelangan Kaki...
Cedera Pergelangan Kaki Hadang Buzarnescu Tampil di AS Terbuka
A A A
MONTREAL - Juara Silicon Valley Classic 2018, Mihaela Buzarnescu harus menelan kenyataan pahit. Petenis berkebangsaan Rumania itu terpaksa melewatkan grand slam AS Terbuka, setelah menderita cedera pergelangan kaki kanan.

Cedera tersebut dialami Buzarnescu dalam pertandingan melawan Elina Svitolina dari Ukraina di babak kedua Piala Rogers 2018 di Montreal, Kanada, Kamis (9/8).

Dalam pertandingan tersebut, Buzarnescu tertinggal 3-6 di set pembuka. Namun, dia berhasil membalas 7-6 (7-5) di set kedua. Sayangnya, saat masih dalam kondisi tertinggal 4-3 di set penentuan, pemain yang baru menembus 20 dunia itu mengalami cedera dan harus membuatnya mengakhiri laga lebih cepat.

"Kabar baik: tidak ada patah tulang. Kabar buruk: satu ligamen robek, dua meregang," kicau Buzarnescu di akun Twitter @MikiBuzarnescu, Jumat.

"Sangat sedih saya tidak akan bisa bermain Seri AS Terbuka, tetapi saya akan mencoba yang terbaik untuk segera pulih di Asian Tour! Terima kasih atas semua dukungannya."

Pada kicauan lainnya, petenis 30 tahun itu juga menyampaikan terima kasihnya kepada Svitolina yang sempat memberikan bantuan kepadanya di lapangan. "Saya akan segera kembali agar kita bisa menuntaskan set ketiga ini!" candanya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9482 seconds (0.1#10.140)