Gara-gara Kecelakaan, Nasib Lorenzo Balapan di Thailand Masih Abu-abu

Jum'at, 05 Oktober 2018 - 19:51 WIB
Gara-gara Kecelakaan,...
Gara-gara Kecelakaan, Nasib Lorenzo Balapan di Thailand Masih Abu-abu
A A A
BURIRAM - Jorge Lorenzo belum bisa memberikan keputusan apakah akan tetap membalapdi Grand Prix Thailand, Minggu (7/10/2018). Sikap pesimistis itu muncul setelah pembalap Ducati Corse mengalami kecelakaan hebat selama menjalani sesi latihan bebas kedua (FP2) di Sirkuit International Chang.

Lorenzo mengalami kecelakaan hebat di tikungan kedua FP2. Dia terlempar ke pinggir lintasan dan motor Desmosedici GP18 mengalami rusak berat. Dari hasil pemeriksaan diketahui jika juara dunia tiga kali MotoGP itu tidak mengalami patah tulang.

Lorenzo hanya mengalami luka memar di pergelangan tangan kirinya dan pergelangan kaki kanan. Ini merupakan situasi yang sulit buat X-Fuera mengingat sebelum tiba di Thailand dia tidak berada dalam kondisi 100% setelah kecelakaan yang menimpanya di lap pertama GP Aragon.

Ditanya apakah Lorenzo bakal tampil menunggangi Desmosedici GP18 pada latihan bebas dan kualifikasi, Sabtu (6/10)? Dia menjawab tidak.

"Jika Anda bertanya kepada saya sekarang, saya akan mengatakan tidak. Karena fraktur terakhir, cedera terakhir dari Aragon kian memburuk. Meski tidak mengalami kerusakan, tapi kondisinya sangat menyakitkan," kata Lorenzo dikutip dari Autosport, Jumat (5/10/2018).

"Terlepas dari ini saya memiliki memar besar di pergelangan tangan kiriku dan juga pergelangan kaki kanan. Memar besar, saya tidak bisa meletakkan kaki di tanah. Jadi, jika kamu bertanya padaku sekarang, saya akan mengatakan tidak. Tapi saya tidak ingin mengatakan sesuatu terlalu cepat, jadi saya akan menunggu malam ini, untuk melihat bagaimana perasaanku besok pagi," pungkas Lorenzo.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0426 seconds (0.1#10.140)