Jelang Grand Prix China, Ferrari Dapat Suntikan Semangat

Selasa, 09 April 2019 - 18:00 WIB
Jelang Grand Prix China, Ferrari Dapat Suntikan Semangat
Jelang Grand Prix China, Ferrari Dapat Suntikan Semangat
A A A
MARANELLO - Ferrari mendapat suntikan semangat menjelang lanjutan balap Formula 1 2019. Seperti kita ketahui balapan terdekat akan berlangsung di GP China, Minggu (14/4/2019) mendatang.

Suntikan semangat tersebut datang dari team principal Ferrari, Mattia Binotto menyusul hasil buruk Sebastian Vettel dan Charles Leclerc di GP Bahrain 2019. Dia juga meminta mereka melupakan kesalahan dua pekan lalu.

"Menurut saya kami harus memberikan semangat kepada para pembalap karena hanya dengan mengemudi hingga batas akhir mereka bisa mencapai hasil terbaik dan itu yang coba dilakukan Sebastian," kata Binotto dikutip Crash.net.

"Itu adalah kesalahan dan menurut saya kami tidak perlu membicarakan soal kesalahan. Kami selalu terlibat dalam pertarungan dan itu tidak mudah." lanjut pria yang belum genap 50 tahun tersebut.

Pada balapan teranyar di Bahrain, Ferrari menerapkan team order yang bertujuan memenangkan Vettel. Alih-alih berjalan lancar, mobil Vettel justru mengalami kendala sehingga Charles Leclerc ikut-ikutan gagal mencapai podium.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6900 seconds (0.1#10.140)
pixels