Driver Cantik Jamie Chadwick Perkuat Tim Balap Williams

Senin, 20 Mei 2019 - 22:00 WIB
Driver Cantik Jamie Chadwick Perkuat Tim Balap Williams
Driver Cantik Jamie Chadwick Perkuat Tim Balap Williams
A A A
LONDON - Pembalap cantik Jamie Chadwick secara resmi gabung tim balap Williams. Dia akan memperkuat divisi pengembangan tim untuk sisa musim 2019.

Di lintasan balap Formula, nama Jamie Chadwick sudah tidak asing di telinga. Selain masih terbilang muda dan cantik, Jamie juga berbakat di lintasan. Teranyar, dia memimpin kejuaraan Formula Seri W.

Jamie merupakan pembalap wanita pertama yang memenangkan perlombaan Formula 3 di Inggris. Gadis 21 tahun itu juga sudah berpengalaman tampil di Formula 1 dengan mengikuti tes simulasi bersama Williams selama tiga seri sejak GP Inggris.

"Bagi saya, ini merupakan sebuah kehormatan dan kesempatan yang luar biasa. Saya berharap dapat menghabiskan waktu di Williams, membenamkan tim dan membantu di mana pun saya bisa," kata Jamie dikutip Crash.net.


Wakil kepala tim balap Williams, Claire Williams, mengatakan bahwa pertimbangan timnya memilih Jamie sebagai pembalap pengembang, didasari pada beberapa faktor. Salah satunya adalah masalah gender.

"Mempromosikan wanita dalam dunia balap sangat penting bagi Williams. Kami berharap dia menginspirasi gadis-gadis lain untuk ikut akademi balap kami," kata Claire Williams.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7739 seconds (0.1#10.140)