Lothar Matthaus Yakin Sane Pindah ke Bayern Muenchen

Senin, 27 Mei 2019 - 21:28 WIB
Lothar Matthaus Yakin Sane Pindah ke Bayern Muenchen
Lothar Matthaus Yakin Sane Pindah ke Bayern Muenchen
A A A
MUNICH - Legenda sepak bola Jerman, Lothar Matthaus meyakini jika Leroy Sane bakal membela Bayern Muenchen pada musim panas ini. Dia menambahkan ini akan menjadi pembelian yang fantastis.

"Seorang pemain yang, di mata saya, akan memikat penggemar Bayern tahun depan adalah Leroy Sane. Saya yakin dia akan pindah ke Munich," jelas Matthaus dikutip dari Sky Sports, Senin (27/5).

Kabar mengenai ketertarikan Muenchen pertama kali disampaikan presiden klub, Uli Hoeness, pada pekan lalu. Saat itu dia mengonfirmasi bahwa klub tertarik untuk mengontrak pemain sayap berusia 23 tahun yang bergabung dengan Manchester City dari Schalke pada 2016 dengan harga 37 juta poundsterling.

"Jika Uli Hoeness secara terbuka mengungkapkan bahwa tawaran telah dilakukan untuk pemain, ini menghasilkan sebagian besar kasus dalam kepindahan ke Bayern. Dan itu akan menjadi transfer yang fantastis, karena Sane adalah salah satu pemain sayap terbaik di luar sana."

Masa depan Sane bersama City mulai mengalami keraguan setelah Pep Guardiola hanya memberikan kesempatan bermain di Liga Inggris sebanyak 21 kali. Selebihnya, pemain berambut ikal itu lebih banyak terlihat sebagai penghangat bangku cadangan.

"Guardiola tidak benar-benar puas dengannya (Sane). Lantas, pemain ingin bermain lebih teratur dan dengan Bayern mencari setidaknya satu pemain untuk sayap setelah kepergian Robben dan Ribery. Itu akan menjadi transfer win-win untuk semua pihak. Sane merupakan pemain yang sangat berbahaya di depan gawang dan dia memiliki kecepatan. Jika dia menerima pinangan Muenchen, dia bisa ditempatkan di dua sayap yang ditinggalkan Ribery atau Robben," pungkas Matthaus.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8235 seconds (0.1#10.140)