Susunan Pemain Chelsea vs Arsenal

Kamis, 30 Mei 2019 - 01:03 WIB
Susunan Pemain Chelsea...
Susunan Pemain Chelsea vs Arsenal
A A A
BAKU - Laga emosional bakal dijalani Petr Cech saat Arsenal menjalani laga final Liga Europa 2018/2019 melawan Chelsea di Stadion Olimpiade Baku, Kamis (30/5) dini hari WIB. Kiper veteran asal Ceko itu diberikan kesempatan terakhir untuk membuktikan kepiawaiannya dalam menjaga gawang Meriam London sebelum memutuskan pensiun dari sepak bola.

Teka-teki tentang siapa penjaga gawang Arsenal di final Liga Champions terjawab sudah. Dalam daftar 11 pemain yang menjadi starter melawan Chelsea, Unai Emery mencantumkan nama Cech. (Baca juga: Preview Chelsea vs Arsenal: Aroma Derby di Panggung Eropa )

Laga ini tentunya sangat emosional buat Cech. Bukan hanya menjadi laga terakhirnya, tapi Chelsea yang notabene merupakan mantan klubnya bakal menjadi lawan di penghujung kariernya.

Keberadaan Cech sebagai kiper yang kenyang pengalaman tentunya membangitkan mentalitas para pemain Arsenal. Diharapkan, dia mampu memberikan peran terbaiknya di laga nanti.

Di kubu lawan, Maurizio Sarri menurunkan skuat andalannya. Eden Hazard, yang digosipkan bakal pindah pada musim panas mendatang, menjadi starter di pertandingan ini.

Hazard akan bekerja sama dengan Oliver Giroud untuk meruntuhkan pertahanan Arsenal. Dipastikan laga final Liga Europa ini bakal seru sejak menit awal.

Susunan Pemain


Arsenal: Cech, Sokratis, Koscielny, Monreal, Maitland-Niles, Torreira, Xhaka, Kolasinac, Oezil, Aubameyang, Lacazette

Chelsea:
Arrizabalaga, Azpilicueta, Christensen, David Luiz, Emerson, Kante, Jorginho, Kovacic, Pedro, Giroud, Hazard
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)