Harry Kane hingga Ed Sheeran Doakan Debut Anthony Joshua Menang

Sabtu, 01 Juni 2019 - 12:49 WIB
Harry Kane hingga Ed...
Harry Kane hingga Ed Sheeran Doakan Debut Anthony Joshua Menang
A A A
Anthony Joshua (AJ) mendapat dukungan luar biasa dari para bintang olahraga dan selebritas hiburan asal Inggris Raya saat menjalani debut bertarung di Amerika Serikat. Nama-nama beken seperti Harry Kane, Rory McIlroy, Ed Sheeran, Noel Gallagher, Dame Judi Dench, Olivia Colman, Joanne Lumley kompak mengirim rekaman pesan dukungan kepada sang juara Olimpiade itu.

Para selebritas olahraga dan hiburan Inggris itu menyemangati Joshua bisa mengalahkan Andy Ruiz Jr dalam pertarungan mempertahankan gelar sabuk juara Tinju Kelas Berat IBF, WBA dan WBO di Madison Square Garden, New York, Sabtu (1/6) malam waktu setempat atau Minggu (2/6) pagi WIB.

Kane yang juga mempersiapkan diri membela Tottenham di final Liga Champions di Madrid, Spanyol, berharap Joshua berhasil.’’Hei AJ, apa pun yang kamu lakukan sobat, Aku tahu kamu akan lakukan yang terbaik seperti biasanya dan semoga berhasil,’’kata Kane.

Pegolf Rory McIlroy tidak mau ketinggalan mengirimkan rekaman pesan untuk membakar semangat Joshua. ’’Selalu mendoakan yang terbaik buat kamu untuk debut di Amerika, tidak sabar menunggu kamu membuat rekor kemenangan lain,’’tutur McIlroy.

Musikus Ed Sheeran menambahkan pesan rekaman kepada AJ untuk memberikan yang terbaik dalam karirnya.’’Hey AJ, semoga berhasil dengan pertarunganmu kami bangga dan kamu akan menang, jadi semoga berhasil.’’
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3703 seconds (0.1#10.140)