Luka Jovic Yakin Nyetel dengan Benzema di Lini Depan Madrid

Kamis, 13 Juni 2019 - 08:08 WIB
Luka Jovic Yakin Nyetel dengan Benzema di Lini Depan Madrid
Luka Jovic Yakin Nyetel dengan Benzema di Lini Depan Madrid
A A A
MADRID - Rekrutan anyar Real Madrid Luka Jovic menyatakan ingin bermain di sektor serangan dengan Karim Benzema. Musim lalu, pemain berusia 21 tahun itu menarik perhatian banyak pihak saat mencetak 17 gol di Bundesliga untuk Eintracht Frankfurt, serta 10 gol di Liga Europa.

"Dia salah satu (pemain depan) terbaik di dunia dan saya berharap dapat belajar banyak darinya," kata Jovic tentang Benzema seperti dilansir Marca. "Saya pikir, kami kompatibel, tetapi (Zinedine) Zidane akan memutuskan."

Pemain Serbia itu mengungkap mimpi menjadi kenyataan untuk menandatangani kontrak dengan Los Blancos. "Saya orang paling bahagia di dunia dan saya sangat senang berada di klub terbesar di dunia." (Baca Juga: Termahal ke-4 Madrid, Jovic: Saya Pemain Paling Bahagia).

Jovic mengaku akan memberikan segalanya. Namun, dia tidak mau memprediksi berapa jumlah gol yang akan dicetaknya musim depan. Jovic hanya ingin menunjukkan kepada para penggemar Madrid apa yang bisa dia lakukan.

"Saya tidak akan mengatakan jumlah gol yang pasti," jawabnya ketika ditanya tentang targetnya untuk 2019/2020. "Saya akan berusaha melakukan yang terbaik dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan."

"Saya datang ke klub di mana saya bisa belajar banyak dan saya akan berusaha untuk meningkatkan."

Dia belum berbicara dengan pelatih barunya, Zinedine Zidane, tetapi dia bersedia bermain di mana pun dia dibutuhkan. "Saya belum berbicara dengannya," imbuh Jovic. "Saya akan bermain di mana saja: sendirian (dalam serangan), dengan striker lain. Saya di sini untuk bertarung."

Soal idolanya, Jovic memilih mantan pemain Madrid. "Ronaldo (Nazario)."

Barcelona telah dikaitkan dengan Jovic, tapi dia menjawab. "Saya tidak mengetahui adanya tawaran lain selain Madrid," katanya. "Saya berbicara dengan agen saya (Fali Ramadani), dia memberi tahu saya tentang tawaran Madrid dan saya menerimanya dengan cepat."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7388 seconds (0.1#10.140)