Andy Ruiz Jr vs Anthony Joshua Rematch di Amerika Atau Meksiko

Sabtu, 22 Juni 2019 - 09:47 WIB
Andy Ruiz Jr vs Anthony Joshua Rematch di Amerika Atau Meksiko
Andy Ruiz Jr vs Anthony Joshua Rematch di Amerika Atau Meksiko
A A A
LONDON - Amerika Serikat atau Meksiko menjadi pilihan Andy Ruiz Jr sebagai venue pertarungan ulang atau rematch akhir tahun ini. Dua Negara pilihan Ruiz Jr sebagai venue rematch diungkapkan pelatih Manny Robles.

Pemilihan Amerika dan Meksiko sebagai respons pernyataan promotor tinju Eddie Hearn yang menyebut Amerika atau Inggris sebagai tempat pertarungan perebutan sabuk juara Tinju Kelas Berat WBA, IBF, WBO dan IBF yang dirampas Ruiz Jr dari Joshua pada 1 Juni lalu. Robles menegaskan pilihan tempat itu keputusan final dari tim Ruiz Jr. "Kami ingin pertarungan tersebut digelar di Amerika atau Meksiko,’’kata Robles kepadaSky Sports.

Di sisi lain, Hearn masih belum memastikan kapan tanggal remacht. Dia hanya menyebut November atau Desember sebagai bulan pelaksanaan duel ulang. Dia masih menunggu keputusan tim Anthony Joshua.

"Saya tidak bisa memberitahumu terlalu banyak karena saya tidak tahu lebih daripada itu, di antara 16 November 16 dan 14 Desember 14 akan menjadi hari pertarungan,’’ujar Hearn.

Dia kembali mengulang pernyataannya yang menyebut pihaknya menerima taaran dari 5 Negara yang berkeinginan menggelar rematch Joshua dengan Ruiz Jr.’’Bagi saya, keputusannya di antaraInggris atau Amerika.’’
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8467 seconds (0.1#10.140)