Dalam 48 Jam Venue Rematch Anthony Joshua v Andy Ruiz Terungkap

Kamis, 01 Agustus 2019 - 10:31 WIB
Dalam 48 Jam Venue Rematch Anthony Joshua v Andy Ruiz Terungkap
Dalam 48 Jam Venue Rematch Anthony Joshua v Andy Ruiz Terungkap
A A A
LONDON - Di mana lokasi duel ulang atau rematch antara juara tinju Kelas Berat WBA, WBO, dan IBF, Andy Ruiz Jr dengan Anthony Joshua? Teka-teki venue rematch itu masih belum terpecahkan hingga saat ini.Joshua menginginkan venus rematch di Inggris. Namun, Ruiz Jr ngotot tidak mau bertarung di Inggris. Dia bersedia rematch di Cardiff, Wales.
’’Andy Ruiz Jr tidak pernah menginginkan melakukan duel ulang dengan Anthony Joshua di Inggris. Tapi bintang tinju Kelas Berat Inggris itu sekarang yang paling berhak menentukan tempat rematch,’’kata promotor tinju Eddie Hearn.

Ruiz Jr yang merupakan petinju pertama Meksiko yang menjadi juara dunia Kelas Berat menunggu konfirmasi mengenai venue rematch. Dia menunjuk Cardiff Stadium menjadi ring rematch melawan petinju Inggris tersebut. "Aku terus mengatakan hal ini, tapi dalam 48 jam ke depan tim Andy Ruiz akan menerima pemberitahuan di mana pertarungan akan digelar,’’tegasnya.

Pembicaraan mengenai venue rematch masih dilakukan dengan tim Ruiz Jr. Hearn mengkonfirmasi bahwa Ruiz Jr tidak akan menerima venue pertarungan ulang yang menguntungkan Joshua. "Saya sudah berbicara dengan tim Ruiz minggu ini," ujar Hearn kepadaSky Sports News.

"Mereka tidak mau datang ke Inggris, mereka tidak akan pernah mau melakukan. Saya pikir mereka memakai saga duel Dillian Whyte dalam keputusan itu dan kami harus mempertimbangkan,’’jelasnya.

"Secara kontrak, kami tahu posisi kami, tapi kami kami ingin memastikan kami sepakat bertarung. Kami ingin menghormati Andy Ruiz, tapi kita yang memutuskan di mana venue pertarungannya.’’

''Tempat yang netral, dia akan senang mendengarnya. Saya pikir aku bisa mengesampingkan Amerika saat ini. Cardiff yang terdepan, masih tetap favorit,’’ungkapnya.
Venus yang belum jelas hingga sekarang, belum ada kepastian kapan digelar, November atau Desember, Joshua tetap melakukan persiapan menghadapi Ruiz Jr lagi. "Ada beberapa pilihan menarik yang ikonik, secara internasional yang dilakukannya bisa membuat jengkel tapi menghadirkan tontonan unik,’’kata Hearn.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8867 seconds (0.1#10.140)